Sabtu, 18 Oktober 2014

Teknologi 5G Akan Dirilis Tahun 2020


Pada tahun 2020, standar nirkabel seluler utama berikutnya telah diadopsi. Tren terus berlanjut terlihat sejak 1981 di mana generasi mobile baru telah muncul kira-kira setiap dekade. 5G keluarga standar adalah lompatan besar dari generasi sebelumnya dalam hal kekuasaan dan fungsionalitas. Di antara fitur utamanya adalah:
  • Jaringan mrerambat menyediakan komputasi di mana-mana. Pengguna dapat secara bersamaan terhubung ke beberapa teknologi akses nirkabel dan mulus bergerak di antara mereka. Terdapat 2.5G, 3G, 4G atau jaringan 5G, Wi-Fi, WPAN atau teknologi akses kontemporer lainnya. Beberapa, bersamaan jalur transfer data dapat dengan mudah ditangani.
  • Kelompok estafet koperasi. Harga agak tinggi sekarang tersedia dalam porsi yang lebih besar dari sel, terutama bagi pengguna di lokasi terbuka di antara beberapa BTS. Hal ini dicapai dengan repeater seluler, bersama-sama dengan teknik makro keanekaragaman (juga dikenal sebagai relay koperasi kelompok), serta balok-divisi multiple access.
  •  IPv6, di mana mengunjungi perawatan dari alamat IP seluler ditugaskan sesuai dengan lokasi dan jaringan terhubung.
  • High-altitude stratospheric platform station (HAPS), memberikan layanan Internet berkecepatan tinggi untuk wilayah geografis yang sangat besar.
  • Perangkat dpt dipakai dengan kemampuan AI, yang menawarkan tingkat yang lebih besar dari interaksi pengguna dan personalisasi.
  • Salah satu standar global yang terpadu dengan kompatibilitas penuh, tidak peduli merek atau model.

0 komentar:

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)