Jumat, 02 Januari 2015

Memories Of 2014

GOOD BYE 2014 !!
Thanks for all best and worst memories!

Tahun 2014 adalah tahun yang tak pernah gue lupakan. Banyak sekali momen dan kenangan yang telah terjadi. Dalam foto ini hanya segelintir perwakilan momen terindah di tahun2014. Berikut detail ceritanya :

Sidang PI pada tanggal 24 September 2014 (tanggal yang selalu gue inget). Meskipun gue dapat jadwal sidang yang paling terakhir diantara teman-teman sekelas, tapi gue tetap bahagia dan besyukur karena sudah menyelesaikan PI dengan baik. Ga sedikit perjuangan dalam mengerjakan PI. seperti borosnya pengeluaran buat ngeprint, jilid, fotocopy, hardcover dll. terus perjuangan untuk dapetin ACC dan TTD dari dosen pembimbing, dosen revisi, kajur, kasubag. bolak-balik Bekasi-Depok. begadang ngerjain project dan penulisannya. dan lain-lain. semuanya terbayarkan ketika sidang. pada saat sidang, Alhamdulillah presentasinya berjalan lancar. semua pertanyaan yang diajukan penguji bisa dijawab dengan lancar. dan revisinya pun cuma sedikit banget. Thanks God!! :'''D

Kemudian ulang tahun gue yang ke 21 tahun pada tanggal 19 agustus 2014 adalah yang paling tidak terlupakan. pada jam 12 malam, gue diberi kejutan kue ulangtahun dan dinyanyiin selamat ulang tahun oleh keluarga tercinta. makasiiih mama papa dan iraa atas surprisenyaa :''') semoga kelak saya bisa membuat kalian bangga, AAMIIN! kemudian siangnya, karena bertepatan dengan ujian utama yang terakhir, teman-teman gue memberi kejutan kue juga, ketika gue mentraktir mereka makan di McDonalds. terimakasih my best friends zahra, bulan, loly dan sumeiyi (sayangnya sumeiyi ga bisa hadir karena ada urusan keluarga T_T). banyak juga yang ngucapin di sosmed. tapi sayang diultah gue tahun ini, sang kekasih sedang kuliah di bogor.. tapi dia lah yang pertama kali ngucapin dari telepon. terimakasih buat semua yang udah ngucapin, semoga doa kalian terkabul. AAMIIN!

lalu pengalaman gue dan zahra ketika mengikuti perlombaan USB di kampus Universitas Gunadarma Kelapa Dua. banyak banget perjuangan yang dilalui ketika mengikuti lomba USB. seperti bolak-balik Bekasi-Depok, begadang ngerjain project dan proposal, dan terlambat dateng technical meeting gara-gara ditahan sama dosen yang ga ngijinin ke depok (dosen pengolahan citra, asli tuh dosen nyebelin banget udah bikin gue nangis T_T). meskipun ga masuk final, tapi ya sudahlah.. yang penting pengalamannya :D 

Lalu ketika reunian dengan anak-anak RPL saat buka bersama di bulan Ramadhan. meskipun sempet dibikin kesel dan bete sama anak-anaknya yang ngaret dan gak kompak, tapi setidaknya baru kali ini banyak anak RPL yang bisa berpartisipasi. 

Rekreasi keluarga ke TMII dan Taman Safari. jarang-jarang quality time bersama keluarga, makanya ketika jalan-jalan benar-benar terasa banget menikmati kebersamaannya. apalagi ketika ke taman safari bersama keluarga om juga. pengalaman yang paling seru ketika di TMII adalah ketika nyokap gue ngerengek-rengek minta foto bareng bule. akhirnya gue pun mempraktekan skill speaking gue buat ngomong ke bule itu. meskipun awalnya mereka kurang fasih bahasa inggris (aneh ya bule ga bisa bahasa inggris? --"). lain lagi dengan yang di Taman Safari, kejadian yang paling lucu adalah ketika mobil yang keluarga gue tumpangi melewati sekelompok harimau sumatera, tiba-tiba saja tuh harimau nyemburin air kencingnya ke kaca mobil. untung aja kacanya udah ditutup. dan ternyata ga cuma mobil gue aja yang dikencingi, mobil-mobil lain juga secara berurutan dikencingi juga! hahaha. kalau kata tante gue, mungkin itu oleh-oleh dari si harimau :D

Kondangan ke pernikahannya sani bareng anak rujak :) seneng deh bisa liat temen yang udah bisa married. kadang mikir juga, gue kapan nyusul yaa? *upss :D

kemudian ada acara makan-makan bersama bu leli selaku dosen pembimbing PI di rm pondok kenanga. Bu lely seneng banget dikasih hadiah typography dari kelas 4ka30 :') katanya beliau sangat bangga bisa menjadi DP di kelas unggulan, apalagi beliau juga pernah jadi wali kelas ketika semester 3.

ada juga acara dari labsi yang tak terlupakan yakni saat buka bersama di kampus J1 yang dihadiri oleh asisten dari berbagai angkatan. dan kegiatan training asisten PTA 2014/2015, sampe-sampe fotonya rame banget karena asisten lama dan baru ikut foto bersama :D

pengalaman lainnya adalah perjuangan gue dapetin album ke 5 nya Taylor Swift, 1989. susah banget nyari tuh album. baik online/store selalu saja sold out. karena memang nih album the best banget. nah pada akhirnya gue bisa dapetin tuh album di toko kaset musik plus SMB. seneng? BANGEEEET!! gue sampe senyum-senyum sendiri di toko kasetnya haha. gue juga bangga bisa beli album 1989 yang edisi deluxe dengan uang hasil keringet gue sendiri.. tau sendirilah, edisi deluxe itu cuma ada yang import dan harganya diatas 200ribuan :'D

kemudian di akhir tahun, kelas 4ka30 ngadain jalan-jalan ke kebun raya bogor. kapan lagi bisa nikmati tahun terakhir bersama kelas yang the best ini? :'( meskipun panas2an dan ujan2an, tapi kebersamaannya yang tak ternilai..

tanggal 24 desember 2014, sang kekasih pulang ke bekasi meskipun cuma beberapa hari saja. karena udah 1 semester ga ketemu dan rasa kangen yang udah ga bisa ditahan lagi, akhirnya kita pun selalu ketemuan dan jalan-jalan buat ngobatin rasa kangeen. tadinya kita pengen nonton stand by me doraemon di blitz bcp, tapi ternyata antreannya membludak banget. dan akhirnya ga jadi nonton huhu T_T

lalu tanggal 29 desember kemarin gue reunian bareng temen smp, Junita dan Zahra. meskipun sekampus tapi tetap saja bener-bener quality time banget. karena 2 cewek ini lagi pada galau dan saling curhat, cuma gue yang happy haha. seru banget bisa ngumpul bareng mereka. kita makan-makan di resto Chicken Village SMB. kemudian kita ngobrol2, selfie dan gokil2an :D

huft capeeek
segitu aja ya nostalgianya? semoga tahun 2015 bisa lebih baik lagi dan lebih banyak kenangan indahnya..