Sabtu, 05 September 2015

Finally Widyawati, S.Kom

Tanggal 25 Agustus 2015 jam +/- 14.00 WIB di Kampus A Universitas Gunadarma Kenari adalah hari yang takkan kulupakan. Karena pada hari itu, akhirnya aku menyelesaikan studi S1 (Alias LULUS). Dan kini sebuah gelar S.KOM tersandang di belakang namaku, Widyawati, S.Kom!! Alhamdulillaaaaah!! Dengan ucap syukur atas segala rahmat dan berkah Allah, aku persembahkan kelulusanku untuk kedua orangtuaku tercinta. Semoga kelulusanku ini membawa berkah untukku dan keluargaku. Semoga ilmu yang telah kudapat selama ini bisa berguna untuk dunia kerja nanti.

Ini adalah foto setelah pengumuman kelulusanku :)

 Terlihat wajahku yang masih terharu karena abis pengumuman kelulusan :D



 My Dearest, Hasannudin. Terimakasih udah bawain selempangnyaa :*

 My Ciweys: Bulan dan Loly makasi yaa udah dateng dan bawain bunga dan balon huruf hihi. Ciweys Sumeiyi dan Zahra lulus bareng juga loh.
 
Bersama anak-anak 4KA30 yang sidang hari itu, ada: Munfarida, Zahra, Sumeiyi, Damayanti, Ariesta, Weny, Nurul,  Annisa Fathul, Naimah, Claudia, Anas dan Hari. Dan tim hore yang udah rusuh dan nyemangatin: Annisa Muharami, Amalia, Bulan, Irman dan Eja. Makasi loh yaaa :')

Sebuket bunga yang dibawain ciweysku :)

6 komentar:

yanmaneee mengatakan...

goyard handbags
ralph lauren uk
adidas nmd
birkin bag
coach factory outlet
christian louboutin
kobe sneakers
yeezy
yeezys
kobe 9

Anonim mengatakan...

My Ciweys: Bulan dan Loly makasi yaa udah dateng dan bawain bunga dan balon huruf hihi. Ciweys Sumeiyi dan Zahra lulus bareng juga loh.
black net churidar designs
black colour churidar designs

wellnesspitch mengatakan...

Lifting weights exercise routine schedules should be a balanced schedule that has an adequate measure of protection from all or any region of the body and all of the muscle gatherings. It necessities to incorporate a determination of activities along with weight lifting and a cardiovascular shift also. Assuming that you're www.wellnesspitch.com/ totally various assortments of lifting weights exercise routine schedules, there is no singular sorcery equation for everyone.

williamdoty mengatakan...

If you don’t have an answer to this, start using Membership Management Software. This system won’t only manage promotion, but also track its effectiveness in each branch.

Anonim mengatakan...

yeezy boost 700
air jordan travis scott
air jordan shoes
off white clothing
jordans shoes
air jordan travis scott
supreme clothing
kd 12
bape clothing outlet
supreme sweatshirt

Anonim mengatakan...

bape shoes
fear of god
off-white
off white hoodie
fear of god
off white outlet
Travis Scott Jordan
kobe byrant shoes
fear of god
hermes birkin

Posting Komentar

Please Leave Your Comment :)